Dalam arahannya, H. Sartono,
SKM menyampaikan bahwa, kegiatan apel menjadi salah satu upaya penerapan
disiplin pegawai/staf, dimana akan terlihat keaktifan melaksanakan tugas
sehari-hari.
"Maka harapan dengan
adanya Apel ini, untuk mengkoordinir semua staf dalam pelaksanaan program -
program puskesmas, baik dalam gedung maupun di luar gedung," katanya.
Dalam kesempatan
tersebut, juga memberikan arahan agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik
kepada pasien dan dapat selalu mengupdate INM dan Kepuasan Pelanggan, dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada
pasien dan dapat selalu mengupdate INM dan Kepuasan Pelanggan," pesannya.
Kegiatan Apel Pagi telah
dilaksanakan dengan baik, dan diharapkan agar semua dapat memberikan pelayanan
terbaik kepada pasien dan dapat selalu mengupdate INM dan Kepuasan
Pelanggan
"Sehingga masyarakat
benar - benar dapat merasakan pelayanan kesehatan yang maksimal dari
kita," pungkasnya. (*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar